Modifikasi Mobil Hyundai i10 SQ Terbaru

Share on :
id-modif.blogspot.com - Modifikasi Mobil Hyundai i10 SQ Terbaru 2013. Prioritas menggunakan merk dalam modifikasi audio di sistem pendukungnya mempunyai tujuan menciptakancii-ciri nada yang mumpuni pada Hyundai i10 ini. 

Perihal itu diungkap oleh ko bon, owner sekalian installer sl audio pada mobil Hyundai i10 kepunyaannya, yang dipenuhi dengan perangkat audio memiliki loabel clarion dimulai dari head unit, speaker ataupun power.

Modifikasi Mobil Hyundai i10 SQ Terbaru

Mempercayakan perangkat merk ini ditujukan untuk menyelaraskan nada sang berkarakter sama. “gue tentukan agar cii-ciri dapat sama. Bila dicampur-campur, kan setiap item punya material tidak sama. Lantas cii-ciri nada akan lain,” papar ko bon. 

Tengok saja, penentuan head unit dipercayakan pada clarion HX-D2. “head unit ini seri paling tinggi di kelas clarion sekarang ini, gue memanglah kepincut dengan nada yang dihasilkan berkarakter mewah serta alami. Lantas di dukung built-in processor serta crossover untuk mengoptimalkan pengaturan nada,” tuturnya. 

Berpindah untuk speakernya, ko bon menentukan type 3-way. “arah tweeter serta midrange gue bikin on-axis untuk mendapatkan detil nada yang seimbang. Lantas, jarak simetris antar speaker dapat menciptakan tonal yang baik, hingga layering serta panggung dapat teratur apik, ” tegasnya. 

Gambar Gambar Modifikasi Mobil Hyundai i10 SQ Terbaru








”untuk Midbass terus diletakkan di doortrim. Agar kualitas terus terjaga, gue tambahin lapis peredam di luar serta dalam supaya suaranya konsentrasi. Trus peredam juga gue pasang di dek belakang agar meredam kebisingan yang mengganggu, ” tambahnya. 

Lantas nada frekuensi rendah juga di dukung dengan unit subwoofer yang terpendam di kabin belakang, lantas dioptimalkan dengan boks berjenis sealed dengan volume 0,5 cu/ft. “gue tentukan boks sealed untuk mendapatkan nada real subwoofer, yakni dengan gebukan bass yang empuk serta dengungnya menyusut,” papar ko bon. 

Mempercayakan 2 unit power 4-channel ditujukan untuk beri dukungan tenaga yang diperlukan oleh speaker depan serta satu subwoofer. Lantas untuk melindungi kestabilan arus yang tersuplay, disandingkan dengan capasitor bank.

Spesifikasi

  • Head unit : Clarion HX-D2
  • Speaker : Clarion HX-Series
  • Subwoofer : Clarion WF2510
  • Power : Addzest APA4300HX ( 2 pcs)
  • Kabel RCA : Audison
  • Peredam : Automat
  • Capasitor bank : Clarion

Nah, gimana nih untuk info modifikasi kali ini? Luar biasa bukan, makanya jangan sampai ketinggalan berita berita terbaru dari kami yang akan kami update setiap harinya. Demikian dulu info yang kami berikan tentang Modifikasi Mobil Hyundai i10 SQ Terbaru. Semoga bisa membantu teman teman semua yang ingin mencari modifikasi terbaru buat teman teman semua.

0 comments on Modifikasi Mobil Hyundai i10 SQ Terbaru :

Post a Comment and Don't Spam!