Modifikasi Honda CR-V dengan Gaya Simple dan Elegant Style

Share on :
id-modif.blogspot.com - Modifikasi Honda CR-V dengan Gaya Simple dan Elegant Style. Informasi kali ini akan menghadirkan mobil modif terbaru yang kami dapatkan seputar modif dari mobil Honda CR-V. So, bagi teman teman yang menggunakan mobil tersebut nampaknya anda wajib untuk melirik sedikit gaya yang disuguhkan dari CR-V ini. Dengan balutan warna merah merona serta sedikit balutan bodykit dan juga grill dengan garis garis yang melintang, tak hanya itu saja karena untuk kaki kakinya juga diberi velg besar yang perpaduan dengan ban berpoprofil tipis yang tentu saja bisa menghasilkan fitmen yang tampak cantik dan juga elegant style.

Modifikasi Honda CR-V dengan Gaya Simple dan Elegant Style

Mobil Honda CR-V ini miliki dari Don Franco Sianpar, dengan gaya yang terlihat elegant dan juga tampak cantik boleh dibilang kalau mobilnya tak bosa untuk dipandang. Sedangkan untuk modifikasi tersebut kalau mobilnya telah dikerjakan antara kolaborasi dengan teman teman komunitasnya.

Hasrat Don untuk melampiaskan hobi modifikasinya langsung ia realisasikan ketika Honda CR-V ini baru saja keluar dari showroom. Warna putih bawaan mobil langsung ia siram ulang dengan cat berkelir merah yang cukup unik. “Saya mengganti merah karena ingin tambil beda dengan yang lain dan agar lebih mencolok,” ucapnya Don. Menurutnya, warna merah pada mobilnya merupakan hasil racikan beberapa warna.

Untuk membuat mobil CR-V ini terlihat seperti ceper atau rebah, maka Don pun sedikit memotong per bawaan mobil. “Buat velg-nya saya memakai DUB.1 ONE special order dari Amerika, saya menggunakan velg ini karena belum ada yang pakai dan cocok buat mobil saya,” jelas Don.
  • Mini Bar Dan Jok Model Sofa

Nah, aura kemewahan begitu terpancar ketika masuk ke dalam mobil Honda CR-V ini, jok model sofa yang menjadi bantalan untuk duduk begitu nyaman dihinggapi. Begitupun dengan minibar yang sudah didesain manis. “Saya menambahkan minibar pada dashbord dan bangku belakang supaya terasa lebih mewah. Kemudian saya tambahkan lighting di beberapa titik, agar iluminasi yang terpancar membangkitkan suasana,” ucap Don.
  • Audio Dynamic, Powerfull Dan Mengundang Keramaian

Untuk sektor audio, Don Franco Sianipar berkerjasama dengan workshop Meng’s Audio. Don berpesan kepada installer bernama Ameng untuk sistem audio Honda CR-V nya diracik agar bisa tampil di kontes audio dan modifikasi.

“Suaranya memuaskan,sehingga saya dapat juara 2 Fun SPL Twin Boombox waktu di ABT Medan lalu,” tukas Don. “Sebenernya bisa lebih dari itu, kalau untuk SQL dapat juara  4 aja  gara-gara lupa tekan memory di processor untuk atur dengar diluar. Sementara buat main di Fun SPL, kami tutup lobang port subwoofer-nya baru bisa main kelasnya,” tambah Ameng.

Inilah Gambar Modifikasi Honda CR-V dengan Gaya Simple dan Elegant Style


Demikianlah informasi tebaru tentang modifikasi mobil yang bisa kami bagikan untuk teman teman semua tentang Modifikasi Honda CR-V dengan Gaya Simple dan Elegant Style terbaru, mudah mudahan informasi diatas bermanfaat untuk kita semua. Selalu ikuti perkembangan dunia otomotif yang tentu saja akan kami perbarui setiap harinya.

0 comments on Modifikasi Honda CR-V dengan Gaya Simple dan Elegant Style :

Post a Comment and Don't Spam!